Minggu, 06 Juli 2014

Pengobatan Batu Ginjal

Selamat datang di blog obat herbal batu ginjal, salah satu situs yang sengaja kami hadirkan untuk memberikan informasi produk yang dapat digunakan dalam pengobatan batu ginjal. Sebuah produk yang terbuat dari bahan herbal berkhasiat yang dapat menjadi alternatif pengobatan batu ginjal tanpa kimia dan efek samping. Dengan konsumsi obat herbal batu ginjal ini, secara bertahap batu akan hancur menjadi kristalan-kristalan kecil yang dapat keluar dari air seni saat buang air kecil.

Selain mengobati batu ginjal, produk kami juga telah berhasil membantu menyembuhkan batu empedu, radang, infeksi dan kanker pada ginjal. Obat Herbal Batu Ginjal ini bekerja secara bertahap, cepat atau lambatnya pengobatan batu ginjal dengan ace maxs tergantung pada pasien. Apabila bersamaan dengan menerapkan pola makan yang dapat mendukung pengobatan batu ginjal ini, tidak menutup kemungkinan anda dapat sembuh secara cepat.

Obat Herbal Batu Ginjal Ace Maxs

ACE MAX'S adalah produk yang terbuat kulit buah manggis dan daun sirsak hasil alam Indonesia untuk kesehatan menyeluruh. Diolah dengan teknologi terkini dan dikendalikan oleh tangan-tangan terampil dari disiplin ilmu, seperti ilmu gizi, kesehatan dan teknologi makanan-minuman, sangat tepat menjadi produk herbal pilihan untuk kesehatan anda dan keluarga. ACE MAX'S adalah produk unggulan dari H2O, karena mengandung XANTHONE sebuah kandungan antioksidan super yang terdapat dalam kulit dan daging buah manggis, H2O menghadirkan untuk Anda dalam kombinasi brilian dengan ekstrak daun sirsak yang sangat terkenal dengan khasiatnya mengusir kanker dan berbagai penyakit lainnya.

Manggis dapat membantu menghancurkan semua penyakit di dalam tubuh dan memperbaiki sistem antibodi di dalam tubuh serta meregenerasi sel. Dijelaskan Dr.Ir. Raffi Paramawati, M.Si, dari Balai Besar Pengembangan Mekanisasi Pertanian, di dalam kulit manggis terdapat daya antioksidan luar biasa yang mampu menangkal radikal bebas. Radikal bebas ini masuk melalui makanan yang dikonsumsi dan menjadi penyebab utama penyakit jantung, stroke dan kanker.

Lina Merdiana, peraih penghargaan Traditional Medicine Award pada 2002 dari Forum Sarjana Award (FORSA) dan juga Juwita Ratnasari, sarjana pertanian IPB denganprogram studi hortikultura, yang kini tengah melanjutkan studi pasca sarjana itu mencermati banyaknya khasiat akan tanaman sirsak baik dari mulai daun, batang hingga buahnya yang sangat beragam dari tanaman buah hingga tanaman obat dengan menuangkan di bukunya berjudul : "Ramuan dan Khasiat Sirsak". Buku ini karya keempat Lina, sebelumnya berjudul "Mencegah dan Mengobati Kanker Pada Wanita; Ramuan dan Menu Untuk Meningkatkan Gairah Sekseual; dan Ramuan Tradisional untuk Kesuburan Suami Istri", yang diterbitkan oleh Penebar Swadaya.

Kisah Sembuh Konsumen Obat Herbal Batu Ginjal Ace Maxs


Daftar Harga Ace Maxs Melalui SMS
Cara Pemesanan Ace Maxs Melalui SMS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar